Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, April 10, 2012

Misteri Hutan 'Bunuh Diri' di Kaki Gunung Fuji

Mengapa harus bunuh diri, hidupkan selalu ada jalan keluar asalkan berdoa :ahaa:

Quote:

Dibalik keindahan panoramanya, kawasan Gunung Fuji menyimpan sebuah misteri yang menakutkan selama puluhan tahun. Di salah satu hutan di bagian kaki gunung, terdapat sebuah hutan angker yang menjadi tempat beristirahatnya orang-orang yang mati secara mengenaskan, alias bunuh diri.

Letaknya yang sangat terpencil, dikelilingi pepohonan rindang dan lebat, hutan Aokigahara memang menjadi tempat peristirahatan yang cocok untuk menyepi dan meninggal sendiri tanpa ada yang mengetahui.

Setidaknya, setiap tahun ada sekitar 100 mayat yang ditemukan, baik tergeletak maupun tergantung di berbagai pohon yang ada di sana. Berapa jumlah pasti orang yang bunuh diri di hutan tersebut, pemeritah otoritas setempat tidak mengetahui dan menganggapnya sebagai misteri. Terlebih lagi karena luasnya area hutan yang ada.

Setali tiga uang dengan jumlahnya, alasan pemilihan tempat ini juga masih buram. Namun beberapa cerita menyebut hal itu berawal dari sebuah novel.

Seorang pakar geologi Jepang, Azusa Hayano, telah mencoba mempelajari keberadaan hutan tersebut selama 30 tahun. Namun hingga kini, pria yang mengaku telah menemukan lebih dari 100 mayat selama 20 tahun terakhir ini mengaku belum mengerti secara pasti mengenai penyebab trend yang ada di hutan tersebut.
[imagetag]

Hidup ini sangat indah, jangan dibuat susah ya :ahaa:

Sumber Misteri Hutan 'Bunuh Diri' di Kaki Gunung Fuji

aldos 11 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment