Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Saturday, April 14, 2012

Misteri Koki Titanic Terpecahkan

Quote:

[imagetag]


Satu keluarga di Hampshire, Inggris, meyakini mereka berhasil memecahkan teka-teki mengenai buyut mereka yang berhasil selamat dari peristiwa tenggelamnya Titanic. Tetapi tidak ada catatan tentang keberadaan buyut mereka di kapal legendaris itu.

Warga Emsworth, Hampshire, David Lee mengatakan, paman buyutnya Henry Reginald Lee diketahui bekerja di Titanic sebagai seorang koki. Tetapi ceritanya ini diragukan oleh banyak pihak, karena nama Henry Reginald Lee tidak termasuk dalam daftar kru ataupun penumpang dari Titanic.

Namun dari penyelidikan dari cicit David Lee yakni Nigel Godfrey membuktikan, Henry Lee memang bekerja sebagai koki di Titanic. Ternyata ditemukan bahwa Henry Lee menggunakan nama palsu saat bekerja di kapal yang tenggelam 15 April 1912 silam.

Menurut Godfrey, Henry Lee menggunakan nama Frank Martin selama bekerja di Titanic. David Lee menambahkan, nama F Martin memang terdaftar di Titanic sebagai asisten koki dan memiliki tanggal lahir sama dengan paman buyutnya pada 28 Juni 1882.

"Keluarga kami selalu yakin bahwa paman buyut saya berada di Titanic. Tetapi namanya tidak terdaftar. Ternyata dirinya menggunakan nama palsu," ujar David Henry seperti dikutip Scotsman.com, Sabtu (14/4/2012).

Kapal Titanic tenggalam pada 15 April 1912 di Laut Atlantik setelah menabrak gunung es. Lebih dari 1.500 penumpang dan awak kapal dilaporkan tewas dalam kecelakaan ini.
sumber

salahsapa 14 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment