Wednesday, April 25, 2012

pakai rok mini ?...... mengapa harus...........

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Nah, kalo diwajibkan, tuh rok mini, kok panjangnya gak sama?? Ada yang standart, pas selutut, ada juga yang jauh diatasnya..hi..hi..hi…lumayan bikin seger mata….
Padahal, kalo dari aspek fungsi, agak ribet kayaknya mo bergerak lincah kalo pake rok mini. Gerakan jadi terbatas, karena bisa saja 'tersingkap melebihi batas', juga karena biasanya rok mini itu ketat banget, jadi kaki (baca:paha) agak terlilit, susah bergerak…


sumber>xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

sanggartari 26 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment