Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, April 15, 2012

Pegolf Gagap

[imagetag]

Sophie Gustafson 38 tahun, menerima penghargaan Ben Hogan Award dari Asosiasi Penulis Golf America sebagai pegolf yang mampu mengatasi kendala fisik.
Mau tahu apa yang menjadi kendala fisik Gustafson?

Gustafson tak memiliki kendala fisik khusus di tubuhnya, dia hanya memiliki sulit berbicara atau gagap. Pegolf asal Swedia ini pun sudah merekam pidato sambutannya meski ia hadir langsung di acara yang diselenggarakan pekan lalu di Agusta, Amerika Serikat.

[imagetag]

Rekaman yang berdurasi 6 menit 35 detik ini dibuat dirumahnya di Orlando selama 8 jam. Gustafson mengatakan " Aku ingin semua terkontrol. Aku memang sedikit prefeksionis".

"Aku berterima kasih atas penghargaan ini. Aku harap semua setuju dengan cara ini jika ingin keluar ruangan sebelum waktu minum teh pagi hari," kata Gustafson di awal rekaman tersebut. " Aku tidak pernah menganggap kegagapanku sebagai kendala," kata Gustafson yang telah memenangi 26 turnamen pro.

a5tut1 16 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment