Saturday, April 21, 2012

Pekerjaan yang Cocok Buat Anak Kuliahan

1. Waiter/Waitress
Terlebih buat anak kost, pekerjaan ini sangat membantu. Sering dapet bonus makanan buat dibawa pulang, atau sisa makanan yang nggak abis bisa langsung digondol aja.
[imagetag]

2. Penjaga Studio Bioskop
Enak banget, bisa nonton gratis. Ngirit uang. Sekalian ajak pacar/gebetan aja ke studio tempat kerja, ajak jaga berdua. Enak kan, satu hari kencan, bisa nonton lebih dari 1 film.
[imagetag]

3. Cleaning Service
Biasanya pas bersihin tempat umum, seperti toilet mal atau bioskop, ada barang yang ketinggalan. Barang yang ketinggalan kalo nggak ada yang cari bisa jadi milik, kalo ada yang cari ya dikembaliin. Sukur-sukur yang barangnya ketinggalan orangnya cakep, bisa kenalan terus jadian, kan.
[imagetag]

4. Penjaga Warnet
Untuk anak kuliahan, terutama yang pacar/gebetannya nun jauh di sana alias LDR. Bisa colongan Skype-an tiap hari. Komunikasi lancar tanpa perlu keluar uang sepeser pun. Mau punya pacar banyak di beberapa tempat, tetep aja kamu nggak bakal tekor. Enak, kan.
[imagetag]

sumber
:ngakak2::ngakak2::ngakak2::ngakak2:

shimiku 21 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment