Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, April 10, 2012

Rahasia Para Pasangan Menikah

Bertemu dengan seseorang yang cocok, menjalin asmara lalu menikah. Apalagi? Kehidupan pernikahan ternyata menyimpan beberapa fakta mengejutkan.


Sebuah survei mengungkap, ada beberapa rahasia rumah tangga yang dialami banyak pasangan. Mau tahu apa saja? The Nest membocorkan beberapa diantaranya, yaitu:


1. Persentase wanita menikah yang melaporkan tak berhubungan seks dengan suami pada tahun lalu sebanyak 3 persen. Sedangkan persentase pria menikah yang mengaku tak berhubungan seks selama satu terakhir dengan istri sebanyak 1 persen.


2. Jumlah rata-rata berhubungan seks bagi pasangan menikah setiap minggu: dua kali. Persentase wanita menikah yang memalsukan orgasme di beberapa titik dalam pernikahan mereka sebanyak 47 persen.


3. Persentase laki-laki yang melaporkan bahwa pasangan mereka mengalami orgasme pada hubungan seks terakhir kali sebanyak 85 persen. Persentase wanita yang melaporkan bahwa mereka benar-benar merasakan orgasme pada hubungan seks terakhir kali sebanyak 64 persen.


4. Persentase pasangan suami istri yang tidur sendirian: 12 persen. Persentase pasangan yang mengharapkan kamar tidur utama dengan dua ruangan pada 2015 menjadi 60 persen.


5. Persentase pasangan pengantin baru yang mengaku bertemu dalam jaringan sebanyak 30 persen. Persentase pasangan menikah yang berbohong mengenai perkenalan dengan pasangan mereka sebanyak 7 persen.


6. Persentase orang menikah yang mengakui telah berbohong pada pasangan mereka tentang penghasilan sebanyak 10 persen. Pasangan menikah berusia 18-34 tahun yang mengaku berbohong pada pasangan mengenai pendapatan mereka sebanyak 25 persen.


Bagaimana dengan Anda dan pasangan

No comments:

Post a Comment