Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, April 24, 2012

Ungkapan Mengapa Wanita Tergila Gila Pemain Bola

Sepak Bola, Olahraga yang satu ini sungguh fenomenal di dunia. Mulai dari liga sepak bola, liga champion, Cerita, piala dunia sampai Pemain bolanya. Apalagi jika pemain bolanya memiliki fisik yang hampir sempurna seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Pasti akan terdengar teriakan fanatik dari fans ketika sang idola sedang membawa bola, dan akan semakin besar teriakan bila sang maestro mampu membuat golllll. Nah, berdasarkan hasil lansir dari Ezine dan surveri di facebook, akhirnya dapat di simpulkan bahwa wanita sangat tergila-gila pada pemain bola, loh koq bisa?? Berikut ulasannya di bawah.


Inilah Alasan Wanita Tergila-gila pada pemain bola


- Memiliki tubuh seksi
Pemain bola diantaranya memiliki tubuh proposional, dan juga seksi. Seperti Cristiano Ronaldo yang memiliki perut six pack, David beckham dengan bahu dan lengannya yang seksi. Dan juga Frank lampard yang sungguh tampan.


- Kompetitif
Banyak melakukan pertandingan membuat pemain bola memiliki sifat kompetitif. Beberapa wanita menganggap sifat ini sebagai nilai tambah. Pria yang kompetitif akan melakukan banyak cara untuk mencapai tujuan mereka. Tentu saja melakukannya dengan cara-cara yang kreatif.


- Menjaga Bentuk Tubuh
Jarang ada pemain bola yang berperut buncit. Latihan yang dilakukan hampir setiap hari membuat pemain bola bisa menjaga bentuk tubuh mereka. Mereka pun terbiasa berolahraga. Wanita suka pria yang bisa menjaga bentuk tubuhnya.


- Kekuatan
Setiap pemain bola memiliki tubuh yang bugar. Latihan sepakbola dan gym juga membuat mereka menjadi seorang pria yang kuat. Hal ini membuat para wanita jatuh hati karena pada umumnya memiliki pasangan yang kuat akan menimbulkan rasa aman dan terlindungi.


- Skill
Iker Casillas dan Kaka banyak disukai wanita. Selain karena ketampanan, skill mereka jugalah yang membuat wanita tertarik. Casillas misalnya yang dikenal sebagai kiper timnas Spanyol. Saat Piala Dunia 2010 lalu, dia sukses meraih FIFA World Cup Golden Glove karena dianggap sebagai kiper terbaik dan mampu menjaga gawangnya dari serbuan tim lawan

No comments:

Post a Comment