Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, April 3, 2012

Solusi Unik Buang Air Besar Tanpa Rasa Malu

Orang jepang memang terkenal karena kepintarannya namun sepertinya produk ini agak berlebihan dibuat oleh orang Jepang, atau ini menandakan orang Jepang selalu ribut saat........:ahaa:

Quote:

Jepang memang menjadi salah satu negara yang sering membuat inovasi unik sekaligus kreatif. Salah satunya 'Eco-Otome Toilet Sound Blocker'.

Alat ini digunakan sebagai teman saat anda ingin buang air besar. Pada dasarnya, Eco-Otome difungsikan untuk mengeluarkan suara berisik agar menutupi suara buang air besar yang kadang kali terdengar sangat memalukan.

Eco-Otome Toilet Sound Blocker memiliki suara yang sangat keras. Untuk mengoperasikannya, pengguna harus memencet tombolnya sebanyak dua kali. Setelah itu bunyi suara flush akan aktif selama 25 detik. Hal yang sama juga dilakukan jika ingin membuatnya berhenti berbunyi.

Meski terkesan sepele, setidaknya anda tidak perlu lagi merasa malu ketika harus berbagi toilet dengan orang lain di sebelahnya. Lebih dari itu, inovasi unik ini juga dapat membantu kampanye cinta lingkungan dengan penghematan air karena pengguna tidak perlu lagi menekan tombol flush terus menerus untuk menyembunyikan suara buang air besar anda.

Selain itu, bentuknya yang kecil membuat Eco-Otome bisa digunakan sebagai gantungan kunci atau aksesoris telepon. Ada tiga pilihan warna yang dapat anda pilih, dari warna pink, biru atau putih.
Kalau ini sich lebih bagus cari produk lokal aja dech :ahaa:

[imagetag]

sumber Solusi Unik Buang Air Besar Tanpa Rasa Malu

aliana1270 04 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment