Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, April 3, 2012

Tak Menerima Ciuman, Seorang Nenek Menembak Rumah Tetangga

Wah hati-hati nich sama nenek obsesif dan gaya koboi seperti ini :ahaa:

[imagetag]

Quote:

Hati-hati dengan permintaan tetangga Anda, kalau tidak, Anda mungkin dapat berakhir seperti ini.

Seorang nenek berusia 92 tahun dari Florida telah ditahan oleh aparat yang berwenang karena melakukan penyerangan dengan senjata mematikan terhadap tetangganya.

Helen Staudinger awalnya hanya bertamu ke rumah Dwight Bettner dan menolak untuk pulang sebelum dicium oleh Dwight. Setelah berseteru, Helen akhirnya pulang ke rumahnya. Namun tidak lama kemudian ia keluar sambil membawa pistol semi otomatis kaliber 380 dan menembak rumah Dwight sebanyak empat kali! Untungnya tidak ada orang dilaporkan cedera atas insiden ini.

"Kalau saja kepala saya berada pada posisi yang salah, saya pasti sudah tertembak di bagian belakang kepala saya. Selama ini saya hanya membantunya membuang sampah ke depan rumah, Anda tahu, hal-hal yang biasa dilakukan oleh tetangga pada umumnya. Namun sepertinya ia menganggap lain dari apa yang selama ini saya lakukan. Lagipula saya telah memiliki kekasih," jelas Dwight.
Kayaknya nenek ini masih punya ambisi punya pacar ya :ahaa:

sumber Tak Menerima Ciuman, Seorang Nenek Menembak Rumah Tetangga

aliana1270 04 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment