Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Thursday, December 15, 2011

Browser Comodo Dragon Terbaru, Browser Teringan dan Tercepat!!

Browser Comodo Dragon terbaru -- Pada postingan ini saya mau share software gratisan bernama Browser Comodo Dragon terbaru.. Setelah kecewa dengan browser mozilla firefox terbaru yang terasa sangat berat pada versi versi terbarunya praktis sejak kemarin saya hanya menggunakan browser google chrome terbaru saja karena browser google chrome terasa ringan dan cepat untuk berselancar di dunia maya, Namun ada saja kendala yang saya hadapi karena harus gonta ganti login maka saya membutuhkan minimal dua browser. Dari beberapa browser yang saya coba sebagai alternatif google chrome seperti mozilla firefox versi lama, flock, safari, maxthon, dll. hanya satu yang saya anggap sesuai dengan google chrome yaitu Browser Comodo Dragon terbaru.





Saat pertama kali memakai Browser Comodo Dragon terbaru ini saya kagum karena browser ini sangat ringan (kemungkinan karena belum banyak cache) dan cepat seperti google chrome terbaru, usut punya usut ternyata browser ini menggunakan teknologi yang sama yang digunakan pada browser google chrome terbaru yaitu teknologi Chromium.

Berikut ulasan tentang Browser Comodo Dragon terbaru ini:
Browser Comodo Dragon terbaru adalah Browser berbasis teknologi Chromium yang menawarkan semua fitur seperti google Chrome, PLUS fitur keamanan dan privasi Anda hanya dari Comodo. Termasuk tingkat yang lebih besar dari pada teknologi privasi yang ditawarkan Kromium.




Buat anda yang penasaran dengan Browser Comodo Dragon silahkan download Browser Comodo Dragon terbaru lewat link berikut: Download
fitur:

Peningkatan Privasi lebih dari Kromium
Mudah Identifikasi SSL Sertifikat
Cepat untuk Akses Situs
Lebih Stabil dan Penggembungan Memori berkurang
Incognito mode Stop Cookie, Meningkatkan Privasi
Sangat mudah untuk beralih dari browser Anda ke Dragon.
Title: Comodo Dragon Internet Browser 15.0
Filename: DragonSetup.exe
File size: 24.53MB (25,717,472 bytes)
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Date added: October 31, 2011
Author: Comodo

Cukup install browser ini seperti biasa dan rasakan kecepatan dan peningkatan privasi yang ditawarkan Browser Comodo Dragon terbaru ini. sekian postingan tentang download Browser Comodo Dragon terbaru ini, jika anda membutuhkan software gratisan lainnya silahkan telusuri blog ini.

No comments:

Post a Comment