Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, December 11, 2011

CARA MEMBUAT SMADAV 8.8 FREE JADI PRO

Selamat malam saya ucapkan, semoga malam ini menjadi malam yang penuh berkah buat anda meskipun cuaca malam ini amat sangat begitu dingin tetapi dengan kopi atau teh anget bisa membantu tubuh kita melawan kedinginan malam ini.... sekian pendahuluan dari saya...


PEMBAHASAN


Pada hari minggu kemaren tepatnya pada tanggal 4 Desember 2011, ada temen saya yang nanyakan tentang anti virus, dia tanyak kalaw smadav update lagi ga? q bilang ga' ad g2 karena belum update. Dan pada hari Selasa tepatnya tanggal 6 Desember 2011 saya iseng2 buka smadav.net apa yang terjadi........???? ternyata smadav sudah melakukan update 1 hari sebelum saya mengunjungi situs smadav tersebut... kalau gak percaya silahkan cek di smadav.net. setelah itu saya kasih smadav tersebut sama temanku itu, dan tiga hari berlalu dari hari selasa dia nanyak lagi "Cara Paling Mudah Membuat Smadav 8.8 Free Menjadi Pro gmn?" saya bilang ntar q carikan dlu...

dan pada postingan kali ini yang akan dibahas adalah Cara Paling Mudah Membuat Smadav 8.8 Free Menjadi Pro berikut cara2nya...

1. sobat download dulu smadav 8.8 disni
2. instal di kompi sobat masing2, kalau udah selesai masuk kelangkah berikutnya.
3. buka smadav yang tadi sudah di instal lalu masuk kebagian setting lalu pada baian Registrasi smadav Pro isikan sebagai berikut ini :

Nama : FreeMgz
Key : 998899031380


4. terahir klik Register


jreng...
Smadav 8.8 anda yang awalnya free sekarang sudah menjadi Pro, mudah bukan...

jika anda belum mengerti berikut screen shotnya



sekian dulu postingan tentang Cara Paling Mudah Membuat Smadav 8.8 Free Menjadi Pro semoga artikel Cara Paling Mudah Membuat Smadav 8.8 Free Menjadi Pro ini bermanfaat buat sobat....


SUMBER

No comments:

Post a Comment