Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, December 21, 2011

Tampilan Baru Facebook Timeline

Cara Merubah Facebook Dengan Tampilan Baru Timeline. - Tidak Sengaja Saya Buka Profil Salah Satu Teman Blogger,, "saya heran kenapa tampilan fb saya sama dia ko beda yah??" Setelah Saya Korek-korek ternyata hanya update tampilan saja,, heheh begini screnshotnya...


NI org Narsis Amat Yahh.. Wkwkwkwk


Tampilan facebook yang baru ini menurut saya cukup unik walau sedikit membingungkan, penasaran dengan tampilan facebook yang baru ini,, akhirnya saya langsung saja mencbanya..

Dan ternyata nama tampilan baru dari facebook itu adalah Timeline, setelah tau namanya dan mencobanya serasa punya muka baru dari facebook hihihi,,




Berikut Caranya..


Mudah bukan....

No comments:

Post a Comment