Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, December 28, 2011

Emotion Facebook Chat Pakai Photo Profil (Sendiri & Teman)

Sebelumnya Saya Menulis Artikel Tentang Emotion Terbaru Di Facebook Desember 2011, Nah Kali Postingan Saya Tidak Beda Jauh,, Maksud Postingan Saya Kali adalah Emotion Dengan Photo Profil Teman Chat kita Snediri,, Bagaimana Kah Kisah Kelanjutannya???
Yah tampaknya para pengembang di Facebook telah mencakup telur Paskah dalam dibangun pada aplikasi chatting yang memungkinkan pengguna untuk memiliki lebih menyenangkan dan menarik sesi chat. Jika Anda belum mengalaminya, bagian dari diriku ingin untuk menahan informasi sehingga Anda semua lari ke Facebook, putus asa mengganggu semua teman Anda mencoba gaya obrolan baru dengan harapan bahwa Anda menemukan fitur baru.
Namun, karena kita adalah penyedia informasi, dan itu adalah masa liburan setelah semua menganggap ini Surfing Internet Saya untuk Anda semua. Salah satu fitur yang baru Facebook chat memungkinkan pengguna untuk memasukkan gambar profil pengguna sesama dalam sesi obrolan. Untuk mendapatkan nuansa apa yang saya bicarakan, hanya memeriksa gambar di bawah ini.
Ingat ketika Anda pertama kali bergabung dengan Facebook dan Anda dikuasai oleh perasaan DegDegan menggunakan layanan baru Facebook? Ketika Anda sedang pusing dengan mengetik kegembiraan dalam rincian pendaftaran Anda pengguna dalam mengantisipasi menghubungi semua teman-teman sekolah hilang? Yah aku harus membayangkan bahwa fitur-fitur baru akan menghidupkan kembali gairah itu dan saat itu  Anda berlari kembali ke Facebook.


3DUM6KKRYESC
Jika, seperti saya, Anda menggunakan Facebook hemat kemudian paling tidak ini akan membuat Anda login kembali ke layanan pesan membabi buta hanya untuk seorang teman yang tidak curiga untuk mencoba semuanya. Jadi hanya bagaimana itu dilakukan? Nah ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini dan Anda akan terlibat dalam obrolan menarik gambar, sarat dalam waktu singkat.
Langkah 1:  Login ke Facebook, buka aplikasi chat dan pilih korban (ini adalah bagian yang mudah).
Langkah 2:  Jika Anda ingin memasukkan seorang teman dalam sesi obrolan, Anda hanya perlu membuang ID profil mereka ke dalam satu set tanda kurung ganda. Bagi pengguna yang belum mengklaim URL pilihan mereka Anda hanya termasuk nama string angka dalam kurung.
Langkah 3:  Jika Anda ingin memasukkan gambar coca-cola maka Anda cukup mengetik [[alwy.boys]]. Jika untuk beberapa alasan aneh Anda ingin membicarakan pendiri Facebook Mark Zuckerberg kemudian Anda akan ketik [[adaisinya]] - itu adalah bahwa sederhana.
SEkian Coretan Tak Berguna Saya... Thank

No comments:

Post a Comment