Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, January 8, 2012

Adegan Ciuman Artis Anita Hara

Adaisinya.com  – Beberapa foto yang disebut-sebut adalah artis Anita Hara beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita itu sedang berciuman mesra dengan seorang pria.  Anita Hara adalah seorang model iklan dan bintang sinetron Indonesia. Ia banyak berakting dengan peran yang protagonis, sehingga cewek lulusan Psikologi Universitas Atmajaya ini tidak begitu kontroversial dalam akting di sinetronnya.
Foto hot anita harafoto seksi anita haraanita hara di pantaifoto telanjang anita haraanita hara bugilAnita hara telanjang seksianita hara ngentot“Wanita di foto memang mirip Anita, yang laki-laki mirip pacarnya, calon suaminya Anita,” kata manajer Anita, Alle. Anita sendiri merasa kaget saat diberitahu soal foto-fotonya itu. “Ya kami sangat menyayangkan dan ingin tahu siapa yang menyebarkan,” kata Alle. Mungkin ini sesuai pengakuan Anita sendiri “Iya aku sempet kehilangan BB (BlackBerry) dua-tiga bulan lalulah,” terang Anita.
Menurut Alle, sang manager, foto-foto bugil tersebut tersebar setelah telepon genggam canggih merek Blackberry milik Anita hilang setelah dicopet di sebuah mal. Alle menduga bahwa foto -foto Anita itu, disebar oleh pelaku pencopetan. “Kalau foto-foto itu bisa tersebar, kita sih yakin sama orang itu juga yang nyebar,” ujarnya.
Pihaknya mengaku sedang mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum dan melapor ke polisi karena persoalan ini sudah membuat sang artis resah dan merasa sangat terganggu.
Jika iya, maka ini merupakan kasus foto nakal yang telah berulangkali terjadi pada sejumlah artis yang merasa Foto Ciuman Anita Hara Seksi privacy-nya dirampas oleh oknum yang tak bertanggungjawab.

sumber : http://www.gosipselebritis.info/foto-hot-anita-hara-seksi.artis

No comments:

Post a Comment