Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, January 1, 2012

Cara Mengekspor Artikel Dan Komentar Antar Blogspot

Tips Mengekspor Artikel Dan Komentar Blog - Ok Agan-agan Yang saya hormati kali ini saya akan belajar posting menganai Cara mengekspor blog,, dari blog satu ke blog yang agan inginkan, Awalnya Saya Males Posting Di Blog Baru Saya, karena saya lebih fokus ke blog ADA ISINYA.com Tiba Tiba Ada Hasutan Setan yang berkata??? "Udah Ekspor Saja Blog CAMPURAN ke blog SKEDAR BLOGGER" lalu Terbawalah dengan hasutan tersebut... Setan??? wkwkwk (bukan setan tapi pikiran sesaat) Loh loh ko jadi bicarain setan sih.. ok deh kita langsung saja ke KTP.. Begini Awalnya,, Huuusssst Itu Salah bukan KTP.. Tapi TKP. oo ya Udh saya minta maaf salah ketik,, :) Ok sobat Beginilah Cara SIngkat Dari Newbie..

Pertama-tama Kita Masuk Ke Blogger -> Masuk Blog Yang Artikel dan Komentarnya akan kita Ekspor -> Pengaturan / Setelan Lalu Pilih Menu Dasar.. Begini NIh Lebih Jelasnya heheheh


Saya disini memili Blog Campurans Saya Yang Mau di Ambil Artikelnya.. Setelah Menentukan Blog Mana Yang Akan Transfer Artikelnya,, halah transfrer kaya pulsa saja.. :) terus kita masuk Menu Setelan -> pilih Sub menu Dasar -> Lalu Pilih Ekspor Blog.. Begini Lebih Jelasnya..





Setelah Plih Ekspor Blog Maka Akan Muncul Tampilan Unduh .xml blog tersebut.. Eghhhhhh tar dulu... Apa lagi??? Download Dulu .xml nya.. owghhh ia ni mau di Download.. :)




Setelah Di download Masuk Blog Yang Akan Kita Tambah Artikelnya.. disini saya Memakai Blog Skedarblogger.



Setelah Menentukan Blog mana yang kita akan perbanyak artikelnya.. langkah berikutnya adalah Masuk Menu Setelan (gambar di atas) lalu Pilih Menu Dasar -> Pilih Impor Blog

Setelah Pilih Menu Impor Blog Langksh Selanjutnya Adalah Mengupload Hasil Unduhan .xml Tadi




Pilih Berkas Yang Di download Tadi.. Trus Masuk Kode, Oy Jangan lupa Centang Kolom "Terbitkan Semu Entri"


Tunggulah Beberapa Menit Hingga Muncul Proses Impor Ekspor Blog..


Tunggulah Hingga Proses Selesai.. Dan Hasilnya.. Jreng.. jreng..

Sekian Dulu Cerita Dari Saya (newbie) Semoga Bisa Di Mengerti..
Apa Bila Kurang Di Mengerti Silahkan Tinggalkan Komentar.. Kalau Pun Berhasil Juga Tetetp Harus KOmentar.. hehehehe (maksa)

Semoga Berguna Buat Agan Semua 


Thanks

No comments:

Post a Comment