Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Thursday, January 12, 2012

Google LuNcurkan Go Online Bisnis Lokal Untuk UKM Di Indonesia

Google Luncurkan Bisnis Lokal GoOnline untuk UKM di Indonesia
Kali ini ada berita baik untuk para UKM di Indonesia. Saat ini Google Inc. bersama mitranya tengah gencar meluncurkan sebuah situs yang visi dan misinya, membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) supaya memiliki situs penjualan di internet dan ini cuma – cuma tanpa biaya baik website, domain co.id (khusus untuk 100.000 pendaftar pertama) maupun iklan Google Adwords (mendapat kupon Rp. 500.000,00 untuk pengiklanan pertama) selama satu tahun.



Menurut Julian Persaud seorang Managing Director Google Southeast Asia dalam peluncuran situs Bisnis lokal Go Online pada tanggal 11 Januari 2012, "Program Bisnis Lokal Go Online ini merupakan bentuk komitmen jangka panjang Google di Indonesia. Yang dapat memberikan manfaat ekonomi secara nyata bagi masyarakat Indonesia."

Dilihat dari pertumbuhan pengguna internet di Indonesia dan banyaknya usaha kecil menengah berprofitable yang sampai saat ini belum banyak menggunakan media online sebagai wadah berpromosi sepertinya menumbuhkan ide baru bagi perusahaan besar ini untuk memajukan UKM di Indonesia melalui Bisnis Lokal Go Online yang ia luncurkan ini.

Bila anda seorang yang bergerak di Usaha Kecil Menengah ( UKM ), jangan ragu untuk mengunjugi alamat situs tersebut di alamat http://www.bisnisgoonline.co.id.


Untuk memulai mendapatkan situs Bisnis Lokal Go Online lakukan 3 tahapan berikut :

1. Pastikan anda telah miliki alamat email lebih dulu, bisa dari Gmail, Hotmail dan lainnya. Bila belum punya silahkan singgah di link berikut untuk mendaftar email baru menggunakan akun Gmail.

2. Selanjutnya kunjungi link ini untuk mendaftar dan mendapatkan situs gratis. Jangan lupa untuk menyimak persyaratannya di halaman 
persyaratan dan ketentuan.

3. Setelah situs anda jadi mulailah untuk beriklan dengan Google Adwords. Kunjugi link berikut untuk memulai mempromosikan secara luas usaha anda di internet.

Bila anda memiliki kesulitan dan ingin bertanya lebih lanjut tentang program Bisnis Lokal Go Online, silahkan mengunjungi pusat bantuan, buka hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB.


Semoga dengan adanya program Bisnis Lokal Go Online ini benar – benar bisa memajukan ekonomi masyarakat Indonesia.


Terima kasih telah menyimak posting Google Luncurkan Bisnis Lokal Go Online untuk UKM di Indonesia.


SUMBER

No comments:

Post a Comment