Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, January 17, 2012

Ejakulasi Basah - Orgasme Terdahsyat Wanita

Pada beberapa kasus, wanita bisa mengalami orgasme dengan gejala menyemburnya cairan bening dari vagina ketika berhubungan seks. Namun faktanya hanya sedikit saja wanita yang bisa mengalaminya. Justru sebagian besar wanita mengalami Orgasme tanpa disertai dengan semburan cairan bening tersebut.


Kondisi dimana seorang wanita mengalami orgasme dengan menyemburkan cairan bening dari vaginanya disebut dengan ejakulasi basah. Cairan bening itu keluar memancar dengan cukup keras sehingga mampu mendesak penis keluar dari vagina ketika terjadi orgasme. Para ahli sexology berbeda pendapat tentang jenis cairan yang menyembur tersebut. Sebagian ahli mengatakan cairan itu adalah air kencing karena keluar dari uretra, namun sebagian lagi menyatakan cairan ini berbeda dengan air kencing, meskipun terkadang berbau agak pesing karena tercampur dengan air kencing dari uretra. Terlepas dari perbedaan pendapat itu, yang jelas pada saat cairan itu menyembur keluar dari vagina, wanita yang mengalaminya merasakan kenikmatan yang luar biasa layaknya seperti rasa nikmat yang dirasakan pria ketika cairan mani menyemprot dari penis saat ejakulasi.

Berbeda lagi dengan ejakulasi basah, sebagian besar wanita mengalami ejakulasi kering ketika mengalami orgasme. Pada ejakulasi kering ini, wanita tidak menyemburkan cairan bening dari vaginanya, hanya saja yang keluar adalah cairan biasa yang lembab dan tidak menyembur deras seperti pada ejakulasi basah. Bagaimana pun juga, ejakulasi basah menandakan orgasme yang dahsyat bagi wanita yang mengalaminya karena semburan cairan bening tersebut membuat wanita serasa terbang ke langit ketujuh seperti yang dirasakan oleh pria saat mengalami ejakulasi.

Faktor psikologis dan fisik wanita serta ukuran penis dan daya tahan pria pasangannya cukup membantu seorang wanita untuk mendapatkan orgasme dengan ejakulasi yang dahsyat ini. Jika anda ingin agar istri anda mengalami ejakulasi basah,

No comments:

Post a Comment