Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, January 18, 2012

Pesta Seks Saat Tur ala Britney Spears?


Akhir-akhir ini penyanyi Britney Spears dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya, Jason Trawick. Namun di tengah kabar bahagianya itu, muncul rumor tak sedap yang menerpa pelantun tembang ‘Criminal‘ tersebut.

Gosip miring itu datang dari Fernando Flores, pria berusia 31 tahun asal Orange County, California, yang merupakan mantan polisi sekaligus mantan pegawai Britney. Ia menuturkan bahwa Britney Spears kerap menggelar pesta seks di sela-sela turnya.

Britney memiliki nafsu seks yang besar dan, seperti yang pernah dia katakan kepadaku, tur-nya adalah ‘tempat’ untuk melampiaskannya,” ujar Flores.

Tak hanya itu saja, laki-laki tersebut juga mengungkapkan bahwa ia sering mendengar adanya pesta pora yang di dalamnya terdapat para gadis bermesraan maupun terjadinya seks threesome. Flores sendiri mengaku bahwa ia pernah melihat Britney tengah berada di hot tubs bersama sekelompok gadis.

“Dia (Britney) dikelilingi oleh anak-anak muda dan penari-penari latarnya. Mereka mabuk, memakai drugs, aksi ‘panas’ di hot tubs, dan hal-hal semacam itu,” katanya lagi.

Fernando Flores sendiri pernah bekerja pada Britney di tahun 2010. Namun laki-laki tersebut pernah mencoba menuntut Britney dan menuduh penyanyi tersebut telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Namun juru bicara Britney mencoba melawan dan membantah tuduhan tersebut. Kasusnya sendiri kabarnya akan diproses tahun ini.

No comments:

Post a Comment