Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, June 6, 2012

Ada telur bertuliskan asma Allah

[imagetag]
Ilustrasi telur bertuliskan sesuatu mirip lafaz Allah. (ANTARA News/Handry Musa)

... diteliti seksama ternyata bagian telur kasar itu mirip kalimah Allah...

Pontianak - Ibaratnya menemukan harta karun, Masitoh Rini (20) warga Pontianak, tidak menyangka satu dari lima telur ayam ras yang dia beli di mini market bertuliskan kalimah Allah.

"Saya membeli telur itu sebulan lalu di salah satu mini market untuk lauk bekal suami saya yang bekerja sebagai kuli bangunan," kata Rini di Pontianak, Kamis.

Warga Jalan Tanjung Raya dua Gang Pembangunan RT 01/RW 04, Kecamatan Pontianak Timur, itu menjelaskan, saat hendak memasak telur ayam ras itu secara tidak sengaja dia meraba kulit telur yang terasa kasar.

"Karena penasaran lalu saya melihat bagian telur ayam ras itu yang kasar, setelah diteliti seksama ternyata bagian telur kasar itu mirip kalimah Allah," ungkapnya.

Melihat temuan aneh tersebut, ibu satu anak itupun mengurungkan niatnya memasak telur ayam ras tersebut. Jelas telur itu dia simpan baik-baik.

"Apalagi menurut saran tetangga agar telur itu disimpan, mengingat saya sedang hamil dan takut terjadi apa-apa," ujarnya.

Setelah menemukan telur ayam ras aneh itu, Masitoh pun teringat akan cerita ibunya Aminah (50), yang bermimpi melihat seorang anak kecil sedang berdiri di samping lemari pendingin anaknya.

Dalam mimpi ibunya tersebut, seorang anak laki-laki itu hanya berdiri dan tidak berbicara. Ternyata, menurut dia, mimpi tersebut mengandung arti bahwa ada sesuatu hal yang unik sedang terjadi dirumahnya. "Telur ayam ras itu saat ini saya simpan di tempat yang aman," ujar Masitoh.

No comments:

Post a Comment