Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, June 5, 2012

Sensasi Dinner Di Atas Ketinggian

Apabila Anda ingin mendapatkan sensasi berbeda ketika menikmati hidangan Anda, datang saja ke Belgia dan ikuti program dari restoran Dinner in the Sky yang diadakan dari tanggal 4 Juni sampai 1 Juli mendatang. Restoran tersebut akan menawarkan servis makan di atas udara kota Brussel setinggi 27 meter dari daratan melalui gondola khusus.

Selama satu bulan lebih, restoran Dinner in the Sky memberikan kesempatan bagi 600 pengunjung yang harus merogoh kocek USD 315 atau setara dengan 3 juta rupiah lebih untuk pemesanan satu orang saja.

Sekali servis, 22 meja disediakan bagi para pengunjung yang ditemani oleh para chef handal. Jadwal tempat makan restoran Dinner in the Sky ini tepatnya adalah di Royal Palace (4-10 Juni), Atomium (11-17 Juni), Esplanade of Cinquantenaire (18-24 Juni) dan terakhir Bois de la Cambre (25 Juni sampai 1 Juli).

Selain Belgia, ternyata Dinner in the Sky juga pernah melayani warga Paris, London, Dubai, Las Vegas, Sydney, dan Monako. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

[imagetag]



source

No comments:

Post a Comment