Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, June 5, 2012

Aneh, Gadis Cantik ini Kecanduan Makan Plastik

Aneh tapi nyata, seorang gadis cantik asal Kota Sacramento, Negara Bagian, California, Amerika Serikat (AS), Kailyn (19), memiliki kecanduan yang aneh, yaitu memakan barang-barang yang terbuat dari plastik.
[imagetag]
Kailyn, mengaku, sejak masih berusia tujuh tahun, dirinya sudah terbiasa, mengkonsumsi barang-barang plastik, seperti, botol minuman kemasan, dan tempat CD. Ia memperikarakan sudah sebanyak 60 ribu barang plastik masuk ke dalam perutnya selama 11 tahun terakhir.

Ia pun membeberkan sejumlah barang-barang plastik yang sudah ia konsumsi selama ini, dari manik-manik, hingga tutup cangkir yang terbuat dari plastik. "Aku sudah makan 12 remote, lebih dari 5.000 manik-manik, lebih dari 1.000 pedang koktail, 100 garpu, sekitar sepuluh botol air, dua dot, tiga tempat CD, sekitar 50 gantungan, sekitar 25 penutup plastik cangkir," tutur gadis berambut coklat ini, seperti dikutip dari Dailymail.

Plastik, menurutnya tak hanya sebagai cemilian di waktu senggang, memakan barang-barang plastik baginya sudah seperti kebutuhan. "Plastik adalah sesuatu yang saya inginkan dan saya merasa seperti kebutuhan," tutur gadis bermata hitam tersebut.

Ketika ditanya mengapa dirinya sangat 'menggilai' kuliner dari barang-barang plastik, ia mengatakan karena tekstur plastik yang khas. "Saat saya mengunyahnya terasa plastik memiliki tekstur kasar tapi juga halus pada saat yang sama," katanya.

Dari seluruh barang-barang plastik, yang menjadi favoritnya adalah, remote control televisi. "Aku akan mencabut tombol-tombolnya, dan aku akan meletakkannya di setiap sisi mulut, dan menelannya," ujarnya.

Walaupun sudah terlanjur cinta dengan barang-barang terbuat dari barang plastik, bukan berarti Kailyn, tidak menyadari konsekuensi buruk terhadap kesehatannya. Namun karena sudah terbiasa, kekhawatirannya itu seaakan larut dengan barang plastik yang masuk ke dalam perutnya

Source:

No comments:

Post a Comment