Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, June 5, 2012

Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China

[imagetag]

Seorang nelayan China kaget bukan kepalang setelah menangkap makhluk aneh di sebuah danau yang penampilannya seperti persilangan antara kura-kura dan buaya.

Pria tersebut menemukan makhluk aneh yang sulit diketahui jenis spesiesnya itu yang berupa buaya atau kura-kura di Danau Weishan, sebelah selatan provinsi Anhui China yang bukan hewan asli negara tersebut.

Spesies tersebut diketahui hanya ada di Amerika Utara dan pernah menjadi peliharaan seseorang, sebelum akhirnya dibuang di danau, menurut petugas perikanan dan kelautan lokal.

Namun ada yang menyebut hewan itu berhubungan dengan alien. Hadirnya makhluk tersebut di China berarti telah hadir tanda-tanda bahaya terhadap sistem ekologi lokal di wilayah setempat, menurut petugas tersebut.

Nelayan Sun Yongcheng mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut ketika menjaring hybrida antara buaya dan kura-kura tersebut, yang memiliki panjang 76 cm dan lebar 30 cm serta berat 7 kg.

Dia mengatakan, "Saya tiba-tiba menyadari sebuah benda berwarna hitam yang tertarik jaring, menakutkan sekali. Dia melawan dan menggigit jaring ketika saya berusaha mengangkatnya."

Juru bicara Biro Perikanan, Jining mengatakan bahwa ini merupakan kasus pertama hewan gabungan buaya dan kura-kura ditemukan di dalam sistem perairan setempat, sebagaimana dilansir Koran Telegraph.

Jining menduga, "Kemungkinan besar menurut saya, seseorang telah membuang hewan peliharaan mereka ke danau, yang akan sangat membahayakan ekologi yang ada di danau tersebut."

Source:

No comments:

Post a Comment